Yudisium Sarjana Ke-29 Fakultas Ekonomi | 23 Jun 2010


Kategori: Universitas IBA

Merupakan suatu kebanggaan menjadi lulusan terbaik mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen, itulah yang dirasakan oleh Nyayu Zubaidah salah satu mahasiswa yang mendapat penghargaan lulusan terbaik, pada Yudisium Sarjana Ke-29 Fakultas Ekonomi Universitas hari ini, bertempat di Aula Sjaiful Bachri Bajumi (SBB) Yayasan IBA mulai pukul 08.45 WIB s.d. Selesai.

Peserta yudisium sarjana Fakultas Ekonomi periode ini berjumlah 41 orang yang terdiri dari 18 orang program studi Manajemen dan 18 orang program studi Akuntansi ditambah dengan 5 orang peserta yudisium terdahulu. Para lulusan di lantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Dr. Junaidi Tarwiyanto, SE., M.Si., yang sekaligus memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya beliau menekan bahwa Sarjana baru Fakultas Ekonomi Universitas IBA harus terus mengembangkan diri agar dapat bersaing di Era Globalisasi ini.

Agar segala fasilitas yang disediakan akan terus diperbaiki dan dilengkapi agar almamater kita akan terus tetap memiliki lulusan terbaik dalam menjalankan tugas pengabdiannya dalam masyarakat, almamater kita akan terus mendapatkan citra yang baik, demikianlah sambutan dari Wakil Alumni Sdr. Jewelry M. Qoyyum.

Tidak ketinggalan menurut Titin Vegirawati, SE., M.Si. selaku Ketua Panitia Pelaksana Yudisium Sarjana ini, beliau menjelaskan bahwa yudisium kali ini merupakan yudisium periode kedua untuk tahun akademik 2009/2010. Selanjutnya titin menjelaskan bahwa pelaksanaan yudisium kali ini juga melibatkan Kodema FE UIBA dan sangat meriah karena sebagian peserta adalah lulusan dari kelas padat yang merupakan lulusan angkatan keenam sejak dibukanya kelas karyawan Sabtu dan Minggu Fakultas Ekonomi Universitas IBA.

Pada yudisium ini juga dibacakan nama-nama lulusan terbaik fakultas Ekonomi Universitas IBA :

Program Studi Akuntansi :

1. Eka Kurniatuzzahara lulus dengan predikat Dengan Pujian IPK 3,57,

2. Alya Hamda lulus dengan predikat Dengan Pujian IPK 3,57

3. Ardi Marfieza, lulus dengan predikat Denan Pujian IPK 3,52

 

Program Studi Manajemen

1. Nyayu Zubaidah lulus dengan Predikat Dengena Pujian IPK 3,63

 

tags:
Shared publicly - 23/06/2010 23:02